Rabu, 06 Desember 2017

Cerita tentang mobil kedua ku yang eks Bluebird

Berhubung mobil yang pertama (Daihatsu Charade Classy tahun 1992) sudah semakin menua, dan itu ditandai dengan frekuensi masuk bengkel yang semakin sering, akhirnya gua putuskan untuk menjualnya dengan berat hati. Tidak perlu waktu lama, berbekal bantuan mertua, akhirnya mobil ini laku juga dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Mobil sudah menjadi kebutuhan primer keluarga gua. Karena itu, gua langsung hunting-hunting mobil kedua. Karena budget yang terbatas, pilihan jatuh ke mobil jenis sedan yaitu Toyota Limo. Lagi-lagi dengan bantuan mertua (ada temen di Bluebird Tanah Kusir), gua dapet Toyota Limo yang menurut gua masih oke banget kondisinya. Dan itu dibuktikan dengan jarangnya masuk bengkel dan bermasalah. Paling-paling cuma sekedar ganti oli aja.

Saat beli ini mobil, gua cuma dateng ama istri gua gak pake bawa montir-montiran. Gua percaya ajalah ama reputasnya Bluebird. Gua dapet ni mobil di harga 72 Juta, karena gua tambahin biar mirip Vios harganya jadi 80 Juta.Dan dapet bonus Pajak dibayarin pihak Bluebird selama 1 tahun.

Overall, gua puas banget aama perporma ini mobil. Seperti brand Toyota lainnya yang terkenal irit dan awet. Untuk kenyamanan pastinya nyaman banget seperti Sedan pada umumnya. Bagi kalian-kalian yang nyari mobil pertama tapi terkendala budget, mobil ex taksi dari bluebird menurut gua sangat layak untuk dijadikan pilihan.

Nih gua kasih cara-cara memilih mobil bekas :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar